Selasa, 17 Januari 2017

Download Game LIMBO terbaru untuk android

Kali ini saya akan me-review sebuah game bergenre puzzle yang sangat membuat otak kita bekerja keras. Game limbo ini sebelumnya dirilis untuk xbox pada tahun 2010 dan akhirnya diriliskan juga untuk platform lainnya seperti WINDOWS, MAC, PS VITA, dan ANDROID.

Dan saya memainkan Game LIMBO ini menggunakan ANDROID dengan alasan lebih mudah dimainkan dimana saja. mari kita simak !!!

GAMEPLAY



Pada awalnya kita akan disuguhkan cut scene yang sangat singkat sekali. Yakni kita melihat karatkter utama terbangun di alam yang menyeramkan. Dan kita dibuat menunggu sehingga bertanya-tanya. Namun disitulah kita dipaksa memainkan game tanpa ada tutorial apapun.


Untuk menu, sangat sederhana sekali. Yaitu hanya ada sebuah pilihan chapter, tombol rewind, bantuan kontrol dan tombol keluar.
Namun dengan kesederhanaan ini kita akan dibuat pusing tujuh keliling. karna tidak mudah melewati satu chapter begitu saja. Tentu akan ada teka - teki yang harus kita pecahkan.

Musuh pertama, kita akan dihadapkan dengan sebuah Laba-laba Raksasa. Kita akan jarang sekali menemui musuh manusia dan makhluk hidup. Karna memang alur cerita ini kita disuruh melewati dataran dan mesin mesin, untuk mencari saudara kita yang hilang di alam LIMBO ( diambil dari bahasa latin LIMBUS yang artinya perbatasan neraka)
karakter kita bisa berinteraksi dengan benda benda tertentu, sperti kita bisa mendorong dan menyeret troli, menekan tombol tombol tertentu dan tuas, dan benda lainnya.




Dalam game ini ada 40 chapter yang harus kita selesaikan. Dalam grafis 2D kita tidak akan merasakan kebosanan, kenapa ? karna grafik 2D dalam LIMBO ini diolah sangat halus. dengan warna dominan kehitam hitaman, namun dengan gradiasi yang pas. Sehingga kita akan merasa game ini sangat nyaman dimata.

Untuk mendapatkannya kita bisa langsung menuju PLAY STORE, namun game ini adalah berbayar.
Namun untuk anda yang ingin mendapatkan secara GRATIS dan bisa diunduh DISINI.

Sekian re-view dari saya, semoga selanjutnya saya bisa mengunggah artikel tentang Walktrough dari Game LIMBO ini.

Silahkan Komentar jika ada pertanyaan atau LINK yang broken,
Terimakasih.

1 komentar:

  1. terima kasih kak, kalau bisa ditambahi lagi deskripsi gamenya biar bisa detail seperti blog adek saya, ini blognya keren kak Download Game PC Gratis Limbo

    BalasHapus